Kamis, 09 Agustus 2012

Puisiku waktu kelas 2 SD :)

Waktu aku lagi buka-buka buku SD, aku nemuin puisi ini. Puisi yang aku buat 7 tahun yang lalu :) di baca ya? :D

Bila fajar bersinar
Kubersiap diri untuk ke sekolah
Belajar ilmu, menimba pengetahuan
Sekolahku...
Kau tempatku belajar dan bermain
Sungguh, takkan kulupakan dirimu
Sekolahku...
Tempat aku bertemu teman-temanku
Juga tempat bertemu para guru
Berbagi cerita dengan teman-teman
Sungguh, takkan kulupakan dirimu sekolahku
Tanpa dirimu tak ada tempat bagiku
Untuk tempat bermain dan belajar
Serta menggapai cita-citaku

Hehe, agak aneh ya? Maklum lah, masih kelas 2. Ada beberapa kata yang diulang. Jadi keinget masa-masa SD deh. Masa-masa waktu aku masih lugu dan belum tau tentang dunia. I'll always remember it. :)

0 komentar:

Posting Komentar