Kamis, 27 September 2012

Elegi Cinta Untukmu



Mentari menyongsong pagi dengan sinar hangatnya
Menggugah raga ini tuk segera bangkit
Menapakkan diri dalam dunia baru
Memulai segalanya dengan asa di jiwa

Burung-burung dendangkan syair merdu
Pepohonan lambaikan dedaunan dengan tulusnya
Seolah lukiskan perasaan ini
Perasaan cinta padamu, malaikatku

Ku sadari semua
Dunia ini tak seindah nirwana
Penuh dengan duka dan dusta
Terasa menyakitkan semua yang telah terjadi

Teramat perih apa yang kualami
Menapaki duri kehidupan dengan kaki lemah ini
Namun semua terasa mudah
Kala kau kembangkan senyum indahmu padaku

Kau berdiri di sini
Katakan semua kan baik-baik saja
Meyakinkan bahwa aku mampu
Menerjang semua yang menghalangiku


Kau membuatku berpikir
Tuhan Maha Adil
Ia kirimkan malaikat berhati emas padaku
Tuk temani setiap langkahku

Entah berapa laksa kata yang harus ku tata
Agar kau percaya cinta ini untukmu
Entah berapa bait yang harus ku ramu
Agar dirimu tau rasa rindu ini milikmu

Setiap kata yang ku rangkai
Tertera jelas namamu
Merasuk dalam aliran darahku
Terbingkai dalam melodi indah yang sempurna

Setiap nafas yang ku hela
Setiap baris doa yang terbaca
Ku sebut namamu
Karena aku mencintaimu

Aku mengagumimu
Segala tentang dirimu
Wajah, sikap, pesonamu
Sungguh sempurna di mataku

Ingin ku katakan pada Tuhan
“Bawalah ia dalam mimpiku, sampaikan kasih ini pada dirinya”
Ku katakan aku ingin miliki dirimu
Dengan segala yang ada padamu

Aku mengenal segala tentang dirimu
Kau buatku kagum dengan keindahan katamu
Nasihat-nasihat bijakmu
Buatku jatuh hati pada sosok sederhanamu

Kau katakan padaku “kau harus selalu sabar”
Kau katakan padaku “jangan menyerah begitu saja, bangkitlah!”
Kau katakan padaku “aku selalu mendukungmu, percayalah”
Kau katakan padaku pula “aku di sini untukmu, mendampingimu”

Aku percaya padamu
Aku gembira karena hadirmu
Kali ini hatiku yang bicara
“Aku mencintaimu”

0 komentar:

Posting Komentar